Aplikasi Pembuat Logo

Daftar Aplikasi Pembuat Logo Terbaik Saat Ini

Aplikasi Pembuat Logo – Sekarang ini logo memang menjadi salah satu elemen yang wajib dimiliki oleh sebuah bisnis agar terlihat lebih unggul dan profesional daripada kompetitor lain. Dengan demikian, anda perlu meluangkan waktu anda untuk mengkreasikan desain logo yang keren dan menarik supaya berhasil membranding bisnis.

Dahulu banyak orang yang menyewa jasa profesional saat ingin membuat logo yang unik dan menarik. Namun saat ini, anda dapat membuat logo dengan mudah melalui aplikasi atau internet. Terdapat banyak sekali aplikasi pembuat logo yang bisa anda manfaatkan secara online maupun offline. Berikut ini kami akan memberikan rekomendasi aplikasi pembuat logo yang dapat anda coba.

Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo

Aplikasi Pembuat Logo
Aplikasi Pembuat Logo

Zyro Logo Maker

Adalah salah satu tool populer dan terbaik untuk mengkreasikan desain logo online secara gratis. Tidak perlu menjadi seorang web designer yang profesional apabila anda ingin membuat logo yang keren. Anda hanya perlu klik opsi Create Your Logo dan masuk pada halaman template. Laman web ini mempunyai pengaturan yang user friendly sehingga mempermudah anda dalam menggunakan ribuan ikon yang tersedia di dalamnya.

Tool ini terbilang cukup praktis sebab anda dapat memilih desain dengan mengetik nama yang diingin. Pengguna juga dapat mengatur posisinya dengan cara klik opsi empat ikon yang letaknya sejajar dengan menu Layout.

Anda bisa menuangkan kreativitas anda melalui berbagai warna, ukuran, bentuk dan juga font untuk menciptakan logo yang anda inginkan. Setelah selesai membuat desain, anda dapat mengunduhnya secara langsung dalam format PNG.

Visme

Aplikasi pembuat logo ini menawarkan template siap pakai. Aplikasi ini juga mudah untuk digunakan serta bisa mengatur warna, grafis, font dan lainnya. Pilihan menu autosave pada aplikasi ini juga membantu anda dalam mendesain logo. Selain itu, ada pula daftar histori dengan elemen dan layer yang bisa dimanfaatkan untuk membuat desain menarik.

Walaupun pendaftarannya gratis, template dan fitur premiumnya tersedia dengan upgrade langganan mulai dari paket basic, standart maupun complete. Dengan sekali klik saja, anda dapat melihat pratinjau, berbagai maupun mendownload logo. Anda dapat membagikan logo melalui Google dalam bentuk link. Jika anda tidak ingin membagikannya maka anda bisa mendownloadnya dalam format PDF, PNG atau JPEG.

Oberlo

Pada dasarnya, Oberlo merupakan perusahaan jasa dropshipping. Akan tetapi, mereka melebarkan sayap dengan menawarkan tool marketing misalnya profit margin calculator dan business name generator. Bahkan, mereka juga mempunyai aplikasi pembuat logo yang bisa digunakan secara mudah dan gratis.

Baca Juga:  Inilah 6 Cara Download Video di Instagram Yang Bisa Kamu Lakukan

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu menekan tombol Generate Logo kemudian anda akan diarahkan menuju halaman pengaturan dan pembuatan. Pada halaman tersebut terdapat berbagai jenis desain yang bukan hanya dapat anda pilih, namun juga dapat anda atur sendiri ukuran dan warnanya.

Setelah anda selesai mendesain logo, selanjutnya anda cukup klik menu Get Your Logo lalu masukkan email anda agar bisa mendapatkan link download. File hasil desain logo anda akan didownload dalam format PNG.

Canva

Canva mempunyai banyak template profesional untuk membantu berbagai proyek anda, misalnya kartu nama, resume, postingan sosial media dan lainnya. Canva juga merupakan aplikasi pembuat logo gratis yang bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan misalnya toko online. Anda dapat memilih template yang ada  kemudian edit sesuka hati anda.

Berikutnya anda bisa mengganti background, menambahkan teks, mengunggah gambar dan lainnya. Untuk memakai aplikasi pembuat logo, anda perlu memiliki akun terlebih dahulu. Apabila anda merasa berbagai fitur pada paket gratis ini terbatas, maka anda dapat memilih opsi berlangganan paket berbayar supaya lebih leluasa dalam memilih elemen dan layout yang lain.

Secara otomatis, logo akan tersimpan pada akun anda serta dapat diakses di lain waktu. Anda hanya perlu klik opsi All Your Design untuk melihat template. File yang diunduh bisa berupa JPG, PNG atau PDF.

Free Logo Design

Aplikasi ini mempunyai 1000 template lebih yang bisa digunakan dengan mudah. Anda hanya perlu mengetikkan nama bisnis atau perusahaan kemudian pilih opsi Get Started. Berikutnya anda akan diminta untuk menentukan desain yang dipilih. Lalu edit desain dengan ikon, teks maupun template yang lain.

Klik menu save guna menyimpan hasil desain yang anda buat. Berikutnya anda akan diarahkan pada opsi resolusi. Tersedia paket gratis dengan resolusi 200 x 200 dan ada pula paket berbayar senilai 39 USD dengan resolusi gambar 5000 x 5000.

LogoMakr

Ketika membuka website LogoMakr, anda akan menemui halaman pengeditan. Adapun aplikasi pembuat logo yang satu ini menawarkan banyak tool yang mudah digunakan oleh para penggunanya. Tuliskan kata kunci pada kolom pencarian kemudian pilih desain logo yang anda inginkan.

Baca Juga:  Kumpulan Cara Memisahkan File PDF Termudah

Anda dapat membuat desain logo sendiri dengan kombinasi berbagai teks, bentuk dan juga warna. Lalu klik pilihan Save untuk menyimpan desain anda. Terdapat beberapa opsi untuk mendownload gambar anda yakni dikenai biaya 19 USD untuk gambar beresolusi tingga, dan fasilitas unduh gratis untuk gambar beresolusi rendah.

DesignEvo

Aplikasi pembuat logo dapat membantu anda untuk mendesain logo secara online dan gratis. Anda dapat memilih satu template sesuai keinginan, kemudian anda akan dibawa menuju halaman khusus desain dan mengaturnya. Berikutnya klik opsi Download untuk mengunduh file. Lalu akan muncul opsi untuk mendownload versi resolusi rendah atau tinggi.

Untuk paket Plus anda bukan hanya memperoleh file PNG transparan serta bantuan seumur hidup saja, namun juga memperoleh file vektor SVG dan hak cipta desain logo yang anda buat.

Namecheap

Namecheap merupakan aplikasi pembuat logo berbasis web yang praktis dan gratis. Saat anda memilih opsi Create Your Logo maka anda akan menemukan beberapa pertanyaan tentang ikon, gaya font dan juga skema warna sesuai keinginan. Aplikasi ini akan membuat desain berdasarkan jawaban yang anda berikan.

Kelebihan aplikasi ini yakni tidak mematok biaya apa pun meskipun anda ingin mendownload logo dengan resolusi tinggi serta file vektor. Pengguna bisa memakai gambar vektor untuk mengatur dan mengedit ukurannya.

Hatchful

Hatchful merupakan salah satu aplikasi pembuat logo gratis berbasis web dari shopify. Dengan laman web ini anda dapat membuat logo yang keren dan menarik. Tutorial yang perlu anda terapkan pun terbilang mudah karena UI yang intuitif.

Ada berbagai jenis desain logo yang sangat keren untuk anda pilih sesuai dengan tipe bisnis yang anda kelola. Contohnya bisnis kecantikan, obat-obatan, teknologi, jasa dan lainnya. Opsi gaya logo yang ditawarkan juga beragam, misalnya futuristik, klasik dan lainnya. Untuk mendownload logo yang sudah jadi, anda perlu mendaftar memakai alamat email.

Demikian ulasan mengenai rekomendasi aplikasi pembuat logo yang bisa anda gunakan untuk membuat desain sendiri secara mudah. Karena sangat pentingnya logo dalam pengembangan bisnis yang anda jalankan, maka pastikan anda mendesainnya dengan unik, menarik dan mampu menggambarkan bisnis anda. Selain itu, desain logo yang mudah diingat orang juga akan membantu peluang perkembangan bisnis anda. Baca juga artikel rekomendasi kami rentang cara screenshot di laptop asus yang dapat kamu praktekkan.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Scroll to Top