Cara Aktivasi Windows 10 Dengan Aman

Cara aktivasi windows 10 dengan mudah dan pastinya aman ini sudah diluncurkan oleh microsoft dengan sistem operasi komputer yang sangat profesional. Windows 10 ini bisa dilakukan dengan berbagai fitur dan personalisasinya memberikan keuntungan bagi pengguna license key original. Hal itu bisa dilakukan secara gratis untuk yang mempunyai windows original dari 7 dan 8 akan beralih ke windows 10.

Aktivasi ini biasanya akan mengijinkan akses upgrade ke windows 10 secara gratis dan pastinya aman dan mudah digunakan. Pada dasarnya cara aktivasi windows 10 ini sangat legal dan bisa diberikan dengan cara menggunakan license key yang sangat original. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan microsoft baik dengan mengacu pada persyaratan yang baik dan keamanan akan hak cipta yang ada.

Bagaimana Aktivasi Windows 10 Secara Permanen?

Cara Aktivasi Windows 10
Cara Aktivasi Windows 10

Cara aktivasi windows 10 kenyataannya banyak yang dijadikan sebagai perilaku menyimpang, contohnya saja adalah yang menjual secara ilegal dengan crack aktivasi menggunakan software aktivator. Biasanya jika menggunakan software crack seperti itu bisa lebih resiko pengembang produk digital yang lebih besar. Sehingga akan mudah cepat lepas dan tidak terpasang kembali jika tidak aman begitu.

License oem adalah lisensi yang tidak bisa dipindahkan ke perangkat lain yang ada, dengan pengertian bahwa jika sebuah license ini digunakan untuk aktivasi yang ada di windows atau pc. Maka license ini tidak dapat dipindahkan ke laptop lain dan menjadikan hanya satu saja pada satu device tersebut. Tetapi jika lisensi retail adalah lisensi yang bisa diperoleh jika membeli di toko retail dengan online dan harga yang didapatkan pastinya akan lebih murah.

Hal tersebut bisa digunakan dan dipindahkan ke perangkat lainnya sebab berbayar. Namun license volume adalah jenis lisensi yang bisa diperoleh untuk aktivasi lebih dari satu perangkat yang banyak memiliki agreement yang dibuat oleh perusahaan. Dengan ketiga license itu maka license key original ini bisa didapatkan dengan mengaktifkan atau aktivasi windows 10 pro.

Aktivasi menggunakan License key

Aktivasi windows 10 ini bisa menggunakan license key dengan mudah hanya dengan memasukan license key yang ada di kolom enter product key. Salah satunya adalah membelinya langsung ke microsoft untuk bisa memperoleh license key windows 10 pro dengan mudah. Namun jangan panik mahal, tetapi kabar baiknya adalah license windows 10 pro ini bisa digunakan secara permanen dengan harga yang akan miring.

Baca juga : Memperbesar Ukuran Pdf

Setelah itu kenapa murah, karena jual yang license retail sudah termasuk original dan pastinya mengutamakan kualitasnya yang aman. Sehingga akan mendapatkan support maksimal dengan prosesor yang berjalan lancar serta permanen. Simak caranya dibawah ini.

Masuk melalui panel setting di bagian logo pada windows pojok kiri bawah dengan jendela layar windows dan pilih setting. Lalu selanjutnya memilih update dan security dengan di bagian posisi kanan bawah. Setelah itu klik activation yang terletak di tampilan jendela tersebut di posisi kiri bagian bawah.

Nantinya akan tampil jendela aktivasi produk key yang berada di posisi bagian bawah pada layar jendela Anda. Setelah itu anda bisa memasukan license windows 10 yang telah dibeli melalui jendela enter product key. Biasanya terletak dibagian posisi bawah pada bagian jendela Anda nantinya.

Jika proses validasi license key berhasil maka akan muncul dengan notifikasi windows is activated dengan memastikan perangkat pc atau laptop yang terhubung internet. Selanjutnya Anda bisa menikmati windows 10 dengan baik dan pastinya akan aman.

Aktivasi menggunakan software aktivator

Aktivasi windows 10 pro menggunakan aktivator ini merupakan cara yang paling murah dan hanya modal kuota saja untuk mendownloadnya. Tetapi cara ini tidak legal karena perlunya klik larangan yang harus diharuskan untuk menggunakan windows 10 dengan original. Lalu kamu bisa menegaskan cara ini tidak disarankan karena tidak legal dan pastinya melanggar hak cipta. Maka dari itu kamu memerlukan edukasi yang baik untuk bertindak secara bijak tanpa menggunakan aplikasi atau software tidak legal.

Berikut merupakan cara aktivasi windows 10 pro menggunakan cara legal dan tidak legal. Anda juga bisa mengecek apakah sudah teraktivasi atau belum laptop Anda dengan windows 10 pro. Caranya Anda cukup masuk ke panel setting lalu klik update dan security lalu klik aktivasi. Setelah itu ada dibagian jendela kanan, nantinya jika sudah teraktivasi akan bertuliskan windows is activated.

Baca juga : Cara Mematikan Windows Defender

Fitur Windows 10

Fitur yang terdapat di windows 10 adalah fitur yang canggih dan pastinya menarik perhatian untuk anda bisa beralih ke windows ini. Anda bisa mengirim pesan melalui pc atau laptop dengan handphone ini dan sudah ada di windows 10. Lalu Anda juga bisa mengirim pesan tanpa harus berpindah device untuk membuka foto terbarunya yang diambil dengan terinstal program microsoft launcher di layar ponsel Anda.

Adanya fitur hdr juga bisa menggunakan layar monitor Anda lebih besar dan bisa dengan nikmat untuk menonton film beresolusi tinggi. Lalu adanya fitur assist yang otomatis ini dihadirkan untuk yang suka bermain game akan lebih senang. Fitur ini juga dengan sendirinya bisa digunakan saat aplikasi game dibuka secara nyata dan berpenampilan full screen yang membuat tidak akan terganggu akan notifikasi.

Emoji baru juga menjadi daya tarik tersendiri untuk yang akan berpindah ke windows 10 dengan developer emoji baru yaitu 157 emoji. lalu dengan menekan tombol windows yang telah ditahan ini akan menekan tombol titik pada keyboard dengan nyaman. Fitur al restart juga bisa mengeluhkan fitur update yang milik windows dengan muncul yang tidak tepat.

Kasus yang ada yaitu dimana pc dari siaran berita dan harus auto update dengan suara yang sedang berlangsung. Namun belakangan windows ini memberikan update dengan terhitung sejak 10 oktober lalu dengan menambahkan AI. Adanya itu memberikan prediksi kapan Anda harus dan diwajibkan untuk restart komputer atau pc dengan tidak memakan waktu yang lama.

Jika lisensi tidak diaktifkan akan timbul banyak perbedaan dengan versi demo atau versi lengkapnya. Sehingga akan munculnya watermark di bagian kanan bawah dengan adanya tulisan windows dengan warna aksen atau lock screen yang tidak dapat diganti. Dengan batasan hanya demo saja, Anda tidak bisa sepenuhnya dapat menggunakan windows 10 dengan nyaman dan aman.

Berikut merupakan penjelasan mengenai Cara aktivasi windows 10 dengan aman dan secara permanen maupun gratis. kamu bisa menggunakan license key original dan tidak sama sekali kami menyarankan untuk menggunakan software bajakan, walaupun harganya murah tapi dimohon untuk tidak mengikuti cara tersebut. Pilihlah yang menggunakan original agar bisa aman dalam menggunakan baik itu jangka panjang maupun jangka pendek.

5/5 - (1 vote)

Tinggalkan komentar